Sabtu, 23 Juni 2018

Perasaan Seminggu Menjelang Sidang

Campur aduk. itu yang gue rasain sekarang. Apalagi hari ini udah H-1 minggu menjelang jadwal sidang gue yang jatoh dihari Minggu, 1 Juli 2018. Entah takut, nervous, sampe gak yakin sama apa yang udah gue bikin sejauh ini di TA gue hahaha.

Well, gue udah pernah tau suasana sidang gimana. Waktu temen-temen gue pada sidang (gue lupa tanggal berapa), disitu gue ikut dateng nyemangatin mereka pas lagi masuk kerja. Gue sama temen gue si Heni sampe izin cuma masuk setengah hari demi dateng ke sidang temen-temen gue waktu itu. Siang-siang, bulan puasa...... bayangin panasnya kaya apa wkwkwk.

pas udah sampe sana, saling excitednya, nanya sana sini tapi malah salah gedung.
akhirnya bolak balik turun-naik tangga buat nemuin anak2 ini doang. sampe akhirnya kita ketemu mereka, udah seneng banget. Waktu pas gue dateng, si Adminah lagi di sidang gitu jadi kita gak ketemu dia. Gue sama Heni langsung wawancara mereka yang udah di sidang, dengan pertanyaan kaya "Gimana rasanya? Galak  gak pengujinya?". walaupun semuanya ada revisi, tapi alhamdulillah mereka lulus :)

Gue pulang lebih duluan daripada mereka. Karena waktu itu udah sore juga. Gue juga gak bilang ke mama kalo gue nyusul mereka, karena pasti mama gue bakal marah hahaha. Jadi yaudah deh, kita (gue sama heni pulang). Kita sampe buka dijalanan loh karena muaaceeeettt banget. Gue nyetir dari pagi (dari rumah ke Kantor, terus siang dari kantor langsung ke Kramat Jakarta Pusat, pas pulang gue lagi yang nyetir (Dari Jakpus ke rumah) bayangiiinnn coyyy hahahaha.

btw, hasil dari gue nanya-nanya mereka, mereka pada bilang sidang itu gak se-menegangkan yang dibayangin. masa iya? gue masih gak percaya. pikiran gue masih macem-macem aja tentang sidang ini. takut dibantai, takut gue gabisa jawab, takut nangis hahahahha. yaaa kita berdoa aja ya semoga sidang kita dilancarin. SEMUANYA LULUS AMIIINN..



btw, ini foto gue dan heni serta teman-teman kita yang sidang di hari itu (personelnya ga lengkap sih, tapi ya mereka bisa cukup mewakili lah ya..)


Selamat untuk : Ffi Oktafiani, Ulfa Nadiya, Sri Suryani, Adminah, Yogi Santoso, Rofidah Muhamad, Putri Mustika Ningrum, Dian Adiyanti, Dewi Rahmawati, dan Hendri Ardiansyah.


Mohon doanya juga ya buat kelancaran sidang gue minggu depan :)

0 comments:

Posting Komentar

Comment Below :)